Trik internet gratis kartu XL | Browser Bawaan (HP) | ARKHOM's BLOG™

Diposting oleh Dani pada 11:37, 09-Peb-13

Assalammu'alaikum Wr. Wb.
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam buat sobat yang sedang membaca posting kali ini dan Selamat menikmati ,Tapi sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kepada-Nya karena hari ini kita masih di beri kesehatan di bawah karunia dan perlindungannya,semoga kalian juga dalam keadaan sehat selalu (amin...) .
Posting kali ini Saya mau berbagi kembali, hari ini mau posting tentang Trik internet gratis XL
Trik Gratis Browser Kartu XL 2013 ================================================== =Set Hp= Apn: Internet Proxy : 74.112.206.43 atau 74.112.206.42 (proxy pilh salah satu) Port : 80 Bug : m.facebook.com (00:00-17:00) dan hauraa.vuclip.com(17:00-00:00) NB : Harus Sc XL yang menggunakan apket Combo Gila, pulsa minim(100% Work) ''gunakan pulsa minim OK gan.'' Salam gretonger indonesia
*Saya minta maaf apabila ada kesalahan/kekurangan dalam posting ini harap maklum ,Karena saya juga manusia yang tak lepas dari kesalahan
sekian posting ini saya akhiri
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

"Silahkan memberi komentar berupa kritikan/saran agar lebih memotivasi saya dalam ke depan"

Tema Windows 8 | S60v2 | ARKHOM's BLOG™

Diposting oleh Dani pada 07:49, 09-Peb-13

Assalamuallaikum Wr Wb
Karena cuaca hari ini cerah Admin post lagi deh(Apa Hubungannya) biggrin
yang penting blog update hehe. . .
Biar gak Sapi,ehh salah maksud gue Sepi
Back to Post kali ini Aku mau berbagi (berbagi itu indah)Tema Windows 8 S60v2
liat ScreenShotnya:



yang kepengen silahkan
download-icon.jpg
"Silahkan memberi komentar berupa kritikan/saran agar lebih memotivasi saya dalam ke depan"
Thanks To:
www.dadoenks.com
Wassalam. . .

Smadav Pro 9.2 | For PC | ARKHOM's BLOG™

Diposting oleh Dani pada 08:19, 08-Peb-13

ThumbnailAssallamuallaikum Wr Wb Oke sobat kali ini aku mau share Anti Virus Smadav Pro 9.2 untuk PC Smadav Pro 9.2 ini sangat kompatibel semua PC ,liat aja pembuataannya aja tahun 2013Smadav Pro 9.2Kelebihannya:Free Bahasa Indonesia/Inggris Password Admin Izin Penggunaan Profit Exception List Maximize/Resize Tampilan Mengganti Warna Tema Update Otomatis Online Scanning 10x Lebih Cepat "Silahkan memberi komentar berupa kritikan/saran agar lebih memotivasi... [Baca selengkapnya]

"Skin Opera Mini Keren+Bahasa Opera Mini" (S60v2) | ARKHOM's BLOG™

Diposting oleh Dani pada 03:15, 03-Peb-13

ThumbnailAssalammu'alaikum Wr Wb. Kali ini seneng banget bisa posting lagi men Karena hari ini mau bahas Skin Opera Mini S60v2 1.) Skin Chrome Opera 6.1 | Opera 6.5 2.) Skin Chrome Drop Opera 6.1 | Opera 6.5 3.) Skin Purple FB Opera 6.1 | Opera 6.5 4.) Skin Pokemon Opera 6.1 | Opera 6.5 Bonus bahasanya English | Indonesia | Jawa Thanks To:http://masstarz.heck.in Sekian dan Terima kasih "Silahkan memberi komentar berupa kritikan/saran agar lebih... [Baca selengkapnya]